Thursday, January 19, 2012

YouTube Artists are awesome!

I have written about YouTube artists long ago, and now i wanna share anothers..

1. Kurt Hugo Schneider
Orang berbakat yang satu ini adalah komposer, produser musik, musisi (pemain segala jenis alat musik), sekaligus penyanyi. Lengkap yah! hhaha. Lewat kanalnya KurtHugoSchneider di YouTube, dia mengunggah semua garapan video musiknya. Bukan video biasa, karena memang garapannya bagus dengan berkolaborasi bersama  penyanyi YouTube lain, seperti Sam Tsui, Jake Bruene, Tyler Ward, Olivia Noelle, dan lainnya. Biasanya Kurt tampil sebagai pemain musiknya. Setelah sekian lama dan karena banyak fans yang meminta dia untuk menyanyi, akhirnya dia membuat video musik dengan Kurt sebagai penyanyi sekaligus pemain musik. Oh iya, ada kabar juga kalau saat ini Kurt sedang sibuk shooting "College Musical The Movie". Sebagai pemain? bukan, dia sebagai directornya. Salah satu pemainnya adalah Sam Tsui. *wooo, mantaaab*. Penasaran bagaimana Kurt bernyanyi? Yuk kita lihat salah satu video musik Kurt, just him, berikut ini:

"I Will Follow You Into The Dark"


"Right Here Waiting (Richard Marx)"

2. Sungha Jung
Dari namanya sudah dapat ditebak. Yap! Dia berasal dari Korea Selatan. Ngapain sih dia? Anak yang satu ini sangat mahir bermain gitar. Kanalnya yang bernama jwcfree di YouTube berisi unggahan video dia bermain gitar. Dengan bakatnya ini, ia mampu menarik perhatian pengguna YouTube. Bahkan, anak yang lahir tahun 1996 ini, sudah banyak tampil di beberapa negara karena kemampuannya ini. *tepuk tangan*. Mari kita simak bagaimana dia bermain gitar:



"Kiss The Rain (Yiruma)"


"Lonely (2NE1)"

3. Oscar | Audhy | Febri
Nah, kalau yang ini dari mana hayo? Mereka dari Indonesia, hhihi. Setelah ada Gamal, Audrey, dan Cantika, sekarang muncul mereka itu. Somehow I found their video "Dilema (Cherrybelle)" and I like this version. Memang belum banyak video cover dari mereka, tapi dari video yang sudah ada di kanal OzzieAquisto dalam YouTube, manunjukkan bahwa kualitas suara mereka memang bagus. Penasaran? Ini nih salah dua videonya:



"Dilema (Cherrybelle)"


"Nobody (Wonder Girls)"

How are they? 
fufufufu..awesome!!
Masih banyak lagi memang yang sama hebatnya seperti mereka, tapi yang mau ditulis itu saja lah ya. Silahkan dicari sendiri yang lainnya. Ciao ciao.






-nothing's good about cucumber-