Thursday, April 21, 2011

Obat Kanker 10.000x Lebih Ampuh Dari Kemoterapi

Obat Kanker 10.000x Lebih Ampuh Dari Kemoterapi

Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo. Namun tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya. Kenapa? Karena sebenarnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya 10.000x lebih ampuh dibanding terapi kemo. Obat alami ini adalah buah yang familiar dengan orang Indonesia.

Hasil riset membuktikan Pohon Sirsak mampu :
• Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, ataupun rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
• Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
• Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan atau penyembuhan.
• Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

Bahan-bahannya :
- 10 buah daun Sirsak
- 3 gelas air

Cara membuatnya :
10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) dicampur ke dalam 3 gelas air dan direbus terus hingga menguap dan airnya tinggal 1 gelas saja. Air yang tinggal 1 gelas diminumkan ke penderita sehari 2 kali. Setelah minum, efeknya badan terasa panas, mirip dengan efek kemoterapi.

Untuk pencegahan:
disarankan makan atau minum jus buah Sirsak.

Dalam waktu 2 minggu, hasilnya bisa dicek ke dokter. Daun Sirsak ini katanya sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun Sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel-sel yang tumbuh normal. Silakan mencoba.