Tuesday, March 1, 2011

Milan Unggul 3 dari Napoli


AC Milan mempertontonkan keperkasaan dihadapan Napoli. Melalui kerjasama apik, AC Milan unggul tiga gol atas Napoli pada menit 77. Gol kedua ditorehkan Prince Boateng setelah mendapatkan umpan matang dari striker AC Milan Alexandre Pato.






Dua menit berselang, giliran Pato yang berhasil menorehkan gol setelah mengoceh kiper Napoli Morgan De Sanctis. Gol Pato ini menjadikan Milan unggul telak atas Napoli 3-0.

Bukan hanya panas di pernyataan. Permainan kedua tim yang tengah saling kejar di puncak juga panas antar pemain di lapngan. Striker AC Milan bahkan memperoleh kartu kuning pada babak pertama. Selaku tuan rumah, AC Milan menguasai jalannya pertandingan.

Namun penguasaan di lapangan justru dibarengi dengan maraknya aksi pelanggaran. Babak pertama, AC Milan tercatat 10 kali melakukan pelanggaran. Sementara pemain Napoli hanya tiga kali melakukan pelanggaran.

Kedua tim pun tidaklah banyak melepas tendangan ke arah gawang. AC Milan hanya sekitar enam tendangan yang diarahkan ke gawang Napoli yang dikawal Morgan De Sanctis. Sementara Napoli hanya berhasil melepas tendang ke kiper Christian Abbiati.