Saturday, March 3, 2012

Terserah

Aku diam bukan karena aku setuju
Aku diam bukan karena aku tidak tahu apa-apa

Aku mengikuti alur kalian
Aku ingin tahu apa yang kalian lakukan selanjutnya
Dan sekali lagi, aku diam namun aku tahu maksud dibalik semua ini

Mungkin kalian berpikir rencana kalian berjalan mulus
Tapi tahukah kalian?
Aku tidak suka
Aku tidak mau
Aku pun tidak tahu apa yang harus kulakukan

Aku tidak ingin mulut ini menyakiti salah satu di antara kalian
Aku tidak ingin raga ini melakukan hal yang tidak ingin kulakukan

Sekarang, rasa kesal mulai muncul
Tidak tahu siapa yang harus disalahkan
Aku?
Atau kalian?

Dan sesungguhnya aku benci membaca kalimat yang telah kau tuliskan itu kawan..
Maaf...

Mulai dari sekarang, terserah kalian mau melakukan apa
Aku hanya akan menolaknya dengan halus
Atau mungkin dengan caraku sendiri
Dan terserah apa pendapat kalian

I'm totally screwed up!




-nothing's good about cucumber-