Thursday, March 3, 2011

Jennifer Bachdim Tidak Mau Main Film Berbau Sex


Artis Jennifer Bachdim menyimpan rencana untuk menetap di Jakarta dalam waktu dekat. Karena Mei mendatang pacar pesepak bola Irfan Bachdim itu akan mengawali karir di dunia akting.





"Iya (ingin menetap di Jakarta) saya sangat berharap begitu. Saya juga sudah menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan dan Mei nanti saya akan bermain dalam sebuah film. Karena sudah banyak juga permintaan penggemar di sini. Tapi saya bukan bermain film horor," terang Jennifer Bachdim saat ditemui di Grand Hyatt Jakarta, Selasa (01/03/2011).

"Saya belum bisa cerita seperti apa filmnya tapi saya pastikan bukan film horor. Kenapa saya mau berakting, karena saya suka (akting), bahkan saat modeling juga harus berakting meskipun sedikit. Saya berharap akan punya karir bagus di Indonesia," sambungnya.

Jennifer berharap karirnya di Indonesia akan diterima oleh Masyarakat dan Jerman sebagai negara yang pernah ditinggalinya serta menjadi tempatnya berkarir akan dipertaruhkan. Darah dagingnya sudah dirasakan sebagai bagian dari Indonesia.

"Saya benar-benar berharap. Saya rasa di Jerman itu..apa ya..saya enggak terlalu suka berkarir di Jerman, karena hati saya lebih memilih untuk di Indonesia dan orang tua saya sangat merestui jika saya (berkarir) di sini. Makanya saya berharap bisa memulai karir di sini," aku kakak kandung pemain sepak bola naturalisasi, Kim Kurniawan itu.


yahoo.com